16 Juli 2008

Pelatihan EKG online

Selama ini banyak kendala yang kita hadapi dalam mempelajari EKG, diantaranya biaya pelatihan yang mahal, tempat pelatihan yang jauh, kurang sumber dll. Sementara jumlah pasien jantung kian bertambah, menuntut peningkatan keterampilan kita dalam menganalisa rekaman EKG.
Berangkat dari kenyataan diatas, saya persembahkan "Pelatihan EKG Online" bagi perawat dan mahasiswa keperawatan di seluruh tanah air. Pada "Pelatihan EKG online" ini, anda dituntut untuk belajar mandiri. Silahkan download dan pelajari E-Book EKG yang telah saya sediakan di "File Storage", kunjungi link-link di dalamnya, dan baca buku yang direferensikan.
Setiap bulan, sediakan waktu Anda untuk berdiskusi secara online melalui fasilitas "chatting". Siapkan pertanyaan yang mungkin ingin anda ajukan, kita akan melakukan sharing antar sesama peserta diskusi yang sedang online saat itu. Untuk mengevaluasi hasil belajar Anda, ikuti "Ujian Akhir Pelatihan" yang berisi 27 rekaman ekg yang harus anda analisa. Ingat, UAP ini hanya bisa Anda ikuti sebanyak 1 (satu) kali saja, jadi lakukan bila Anda sudah benar-benar siap.
Kabar gembiranya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengikuti pelatihan ini alias GRATIS*, hanya untuk Anda... ya Anda.
Mudah-mudahan Pelatihan EKG Online ini sedikitnya dapat bermanfaat untuk Anda, selamat belajar.

* Biaya akses internet (Warnet) tentunya anda yang menyediakan.
** Sebelum mengikuti Pelatihan EKG Online, Anda harus mendaftarkan diri dan login terlebih dahulu (ga masalah... semuanya gratis.
*** Anda juga bisa menjadi "Instruktur" pada "Pelatihan Online" ini, silahkan menghubungi saya.

Tidak ada komentar: